Nurofik Cah Tegal. Diberdayakan oleh Blogger.

BERBURU AYAM TANGKAS DI BURSA PASAR HEWAN AMBARAWAK

Kamis, 16 Maret 2017
Koleksi GjF
Sobat GjF kembali lagi bersama kami GjF Farm Gedawang, kali ini kami ingin berbagai tip tentang bagaimana berburu ayam tangkas/bangkok dan juga jenis lainnya. bagi sobat materi ternak untuk dikembangan sangat banyak oleh karena itu mari kita kembalikan kepada kesukaan masing-masing. kali ini kami ingin memfokuskan bagi mereka yang ingin mengawali berternak ayam tangkas atau ayam bangkok pemula, atau sekedar ingin membesarkan saja, lalu jika sudah besar berorentasi untuk dijual kembali. tentunya dengan modal yang kecil atau sedikit. ada 1 (satu) surga bagi pecinta ayam tangkas/bangkok karena disana banyak sekali materi ternak ayam tangkas/Bangkok, dari mulai anakan 1 minggu sampai pemacek disana ada, tinggal pilih pegang lihat bayar bawa pulang. disamping itu pula bagi yang ingin sekedar menjajal materi ternaknya disana pula ada suatu arena uji tanding ayam tangkas/bangkok, namun bagi sobat GjF yang tidak begitu suka dengan materi ternak ayam tangkas/bangkok dapat memilih materi ternak yang lain seperti materi ternak
ayam kate, serama, pelung, kampung, ketawa, cemani, cemara, petelur, arab, boiler, joper, ayam hutan, kalkun, mentok, bebek, banyak, tiktok, dan juga jenis burung-burung yang beraneka ragam dan harga sangat bersahabat bagi kita semua ternak semua. oleh karena itu kunjungilah suga pecinta unggas ternak atau ayam tangkas/bangkok. yah surga itu bernama Pasar Hewan Ambarawa. Namun pasar Hewan Ambarawa atau yang akan kita sebut sebagai PHA tidak setiap buka, oleh karena itu bagi sobat jika ingin mencari atau menjual jangan datang sebarangan karena dapat dipastikan akan mengalami kesialan atau tutup atau tidak ada aktifitas kenapa..? karena PHA ini tidak buka setiap hari PHA ini hanya buka setiap penanggalan jawa pada hari PON, ingat hari PON bukan Pekan Olah Raga Nasional. kenapa di PHA materi ternak sangat murah..? karena filosofinya adalah barang mencari duit, bukan duit mencari barang, sesuai hukum ekonomi dimen pasar menetukan, namun disini terbalik dimen penjual lebih banyak ketimbang dimen kebutuhan sehingga harga bisa ditekan. juga beraneka ragam. bagi sobat yang ingin lebih tahu lokasinya yang terletak antara Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga dengan garis jalan utama antara rute Semarang Salatiga atau Semarang Jogja,.
Selamat berburu, Bijak Bijaklah dalam memilih dan membeli yah. berikut sedikit gambaranya, dengan latar belakang BOS Martabak asal Tegal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
GjF Farm Gedawang © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery