Nurofik Cah Tegal. Diberdayakan oleh Blogger.

PENJUALAN

Minggu, 30 Agustus 2015
Maskot GJF Farm Gedawang
GjF Farm Gedawang adalah subsideritas dari Gondang/ Wangkas Jonggrang/ Tinggi dan Besar Farm/Peternakan atau Pertanian. GjF fokus pada peternakan ayam bangkok, sekala produksi peternakan masih bersifat menengah, faritas dari indukan dan pejantan GjF berkelas dan berkualitas, silsilah pejantan dari tanah atau telatah Desa Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Propinsi Jawa Tengah Indonesia, telah berhasil menggalahkan 9 (sembilan) lawan dengan TKO, Kaji Sipit lebih dari 10 kali, karena suatu hal pejantan dijadikan pemacek, sampai saat ini silsilah dari GjF sudah merambah kebeberapa daerah diantaranya Jawa Timur, Jawa Tengah, Perbatasan Jawa Barat, dan masih banyak dari relasi yang belum dapat GjF layani dikarenakan jangkauan kewilayahan yang belum dapat GjF atasi, harapan GjF kelak kebutuhan dan permintaan sobat GjF dapat kami realisasikan dengan cepat tepat dan tentunya berkualitas. Salam sukses peternak ayam Bangkok.
Putra Ke Tiga Si Maskot
GjF Farm menawarkan paket pembelian secara eceran atau borongan, GjF menyediakan berbagai macam Ukuran dari 1 Bulan 2 Bulan dan sampai yang dewasa dan lancuran, tersedia juga indukan dan calon indukan, warna yang kami tawarkan antik, ada wangkas, klawu, putih dan juga hitam, dan juga dari jenis Bangkok, Burma/Miyanmar Import, Samo dan Pakhoi, dari Koleksi GjF Farm Gedawang.
Kaji Sipit dan Nyi Putih
GjF juga menyediakan ayam bangkok yang memiliki katurangga, dari yang batu rante, batu lapak dan juga full ubed, silahkan bersilaturohmi kalu saudara pecinta ayam Tangkas, ingat kehebatan dan keahlian serta kelincahan ayam Tangkas bukan berdasar keturunan namun berdasarkan rawatan, pakan dan latihan ..... ingat anda pencinta ayam Tangkas bukan pelanggar hukum.
Saudar Telur Maskot GjF/ Mbah Wawu
Kiai Jargem
 
Kiai Wiring Geni







0 komentar:

Posting Komentar

 
GjF Farm Gedawang © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery